Minggu, 03 Maret 2013

Kenapa Liverpool?

Sedikit cerita tentang Liverpool (lagi).........
Bohong kalo yang namanya klub sepakbola itu ga punya yang namanya fans, fans itu sudah jadi bagian dari sepakbola dan ga akan bisa di pisahkan. begitu juga dengan tim asal Inggris, Liverpool Football Club, klub yang berasal dari kota Merseyside.

Kenapa sih dukung Liverpool? Oke ini penjelasannya........
Memang yang namanya fans, tidak ada yang bisa menghalangi eforia untuk klub kesayangannya.
Klub kalah.....kita sedih, klub menang.....kita ikut senang. Berusaha menabung untuk bisa beli jersey kesayangan dan tembok kamar yang dipenuhi poster klub dan para pemainnya, rasanya memang mirip jatuh cinta.
Kenal juga engga sama pemiliknya, tidak ada satupun kerabat yang main di klub ini. Lalu kenapa bisa? Ya itu tadi, Ini mirip jatuh cinta yang sangat sulit buat di jelaskan tanpa merasakannya sendiri.
Kog mau-maunya mendukung klub yang ngga pernah juara liga? saya hanya tersenyum bila ada yang menanyakan hal itu. Senyum yang mengandung arti; “Lo ngga bakal pernah ngerti kenapa gue support klub ini”. Ini pilihan yang tidak pernah disesali, Ngga pernah juara, tapi malah makin cinta. Bodoh? Ya itulah jatuh cinta. Tidak selalu rasional.
Namun lagi-lagi tanpa mahkota liga, tapi hati ini tidak juga berpaling ke klub sebelah dengan lambang setan yang lagi jago-jagonya. Tapi seperti kata ungkapan, yang paling penting adalah lambang di dada, bukan nama di belakang jersey.

Selama mendukung Liverpool, memang belum sekalipun merasakan eforia juara liga. Tapi ada banyak momen luar biasa yang tidak akan saya tukar dengan klub manapun.
Saya bangga sudah memilih Liverpool sebagai klub yang saya dukung. Akan datang lebih banyak momen istimewa yang akan tersimpan manis di kenangan.
So, Jadilah orang yang setia seperti anda setia kepada pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar